KONSISTEN GAK MUDAH

26 Feb 2010

Ternyata udah lama juga nggak ngisi blog, padahal dulu waktu pertama bikin blog pengen nulis gini-pengen nulis gitu, sempat berjalan tiap pagi isi blog, lama-lama ditinggaldan nggak pernah ngisi lagi.
Baru kali ini on lagimemang nggak mudah untuk menjadi konsisten, benar kata orang sedikit kalau kontinu itu lebih baik daripada banyak tetapi hanya sekali. Saya kadang salut ama orang-orang, mereka dengan kontinu menjalani hidup, padahal yang dijalani itu-itu aja, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan, tiap tahun, itu-itu saja sampe tue. Benar-benar hidup yang konsisten, tak kenal lelah, apakah hidup harus begitu?
Setia pada profesi, mungkin itu intinya, setia pada pilihan hidup, pilihan yang harus dijalani, ditekuni, dan dicintai, tidak sedikit orang yang telah mencintai pekerjaanya tidak merasa bekerja, mereka bekerja seperti bermain, mereka tiap harinya terus bersemangat, giat, karena dia mencintai apa yang dikerjakanya.
Masih kata orang, apabila kita mencintai apa yang kita kerjakan, pekerjaan kita, maka pekerjaan pun akan mencintai kita, tidak heran orang sukses karena mereka mencintai pekerjaanya, dan pekerjaan memberikan kelimpahan atas pekerjaan yang dicintainya benar-benar hidup yang indah.
Gimana caranya mendapat pekerjaan yang dicintai???


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post