Perihal

16 Dec 2008

tawon

Saya bukan ahli
Hanya sekedar ingin berbagi
Memberi pada yang peduli
Semoga hidup yang sekali
Menjadi berarti.
nana balaxs

Seperti halnya lebah, ia akan mengambil dari sesuatu yang baik, bunga yang baik, yang bisa memberikan yang terbaik, dikumpulkan dalam suatu sarang, dengan tempat yang sempurna, sarang yang didesign begitu sempurna, dari kumpulan sari bunga yang dihisapnya tercipta sekumpulan madu.
Madu makanan sempurna yang diolah hewan kecil, memberikan rasa manis, memberikan beragam manfaat, sampai bisa menjadi obat, dan yang paling hebat Nabi menjadikan makanan kesukaanya karena multi manfaat.
Halnya tulisan ini, diolah dari rasa, membaca dari suatu yang tidak biasa, dan diramu, diracik, ingin menjadi suatu yang manfaat, walau tidak menjadi obat, setidaknya mengurangi syahwat, untuk berbuat maksiat.
Manusia yang baik yaitu manusia yang memiliki sifat-sifat baik. Manusia yang memiliki keistimewaan dibandingkan dengan manusia lain. Sehingga di mana pun berada, kemana pun pergi, apa yang dilakukan, apa pun yang dilakukan akan selalu membawa manfaat dan maslahat bagi manusia lain. Bukan mudharat. Bukankah Nabi SAW pernah berkata,Manusia paling baik adalah yang paling banyak memberikan manfaat bagi manusia lain.”
Mudah-mudahakan ini menjadi usaha kecil, yang akan menjadi jariah untuk bekal ke akhirat. Amin.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post